APEL PAGI PERTAMA DI BULAN RAMADHAN

Purwakarta, di bulan ramadhan 1440 hijriah ini, apel pagi yang dilaksanakan tiap hari senin di lingkungan Dinas Perhubungan Purwakarta ( DISHUB ) Kabupaten Purwakarta tetap berjalan. Meskipun tengah menjalankan ibadah puasa, semua pegawai DISHUB Purwakarta tidak terkecuali mengikuti apel pagi. Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN ) hingga tenaga kontrak siap dalam apel yang dimulai pukul 06.30 pagi. dan seperti biasa, apel dilaksanakan secara seremonial yang identik dengan baris-berbaris serta sambutan dari pengambil apel.

Kali ini pengambil apel dari kepala Dinas Perhubungan ( KADISHUB ), kabid,kasubag keuangan, dan kasi. Dalam arahannya menyampaikan bahwa surat edaran tentang perubahan jam kerja selama bulan ramadhan 1440 H wajib ditaati tanpa adanya toleransi keterlambatan. Disampaikan pula terkait bahwa anggota harus banyak beribadah dan tadarusan di bulan yang penuh berkah ini.

Pelaksanaan apel kali ini selain untuk berbagi informasi, juga difungsikan sebagai sarana motivasi untuk memantapkan disiplin dalam peningkatan provesionalisme kerja. Sehingga meski menjalankan ibadah puasa ramadhan bukan menjadikan alasan untuk mengurangi kinerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *